CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, June 28, 2012

Move On

Enggak tau kenapa aku pengen bahas ini, aku sekarang enggak pernah galau kan :) hehe, sekarang aku udh resmi move on. Aku baru sadar aja aku selama ini tu bodoh banget ya berharap sama orang yang salah. aduh kebodohan terbesar yang pernah aku lakuin lah, Ngemis-ngemis minta balikan, tetep maaf'in kamu seberapa kamu berbuat salah, sejahat2nya kamu ke aku, aku enggak pernah marah cuma bisa mendem cuma bisa nangis nyampe akhirnya kebal. Kamu selalu mutusin aku, dan ketika udah ada org lain dtg ke kehidupanku kamu dateng lagi. Ganggu hidup ku lagi. Dan ketika kamu bosen, kamu mutusin aku lagi, terus minta balikan lagi.Terus menerus kayak gitu. Nyampe akhirnya kamu putusin aku, dan aku deket sm org lain dan kamu tau kamu marah padahal waktu itu kamu sm sekali enggak ngehubungin aku habis kita putus.

Kamu itu aneh :) Kamu itu egois :)

Kamu selalu ngesampingin aku, yang kamu utamain selalu temen2mu:) example deh kamu udah bikin janji sama aku tapi tmnmu ngajakin km main kamu pasti bakal batalin janji kita mau main dan itu engak cuma sekali tapi "selalu". Satu hal yang paling aku inget km pernah enggak nganggep aku jadi pacarmu, waktu kita balikan:)Harusnya dari dulu aku dengerin kata2 temen2ku :) Ya sebenernya pada intinya aku cuma mau ngomong

 " AKU UDAH MOVE ON " HAHAHA



Walau pada akhirnya semua yang aku alamin 2 tahun kemarin ini bikin aku jadi orang enggak punya hati,php,dan sebagainya. Maaf:)aku masih takut aja bukan mau mainin aku cuma mau cari yang bener2 pas, yang bener2 bisa bikin aku bahagia, yang selalu nganggep aku ada, yang enggak pernah ngasarin aku, dewasa, bisa ngemong aku. Dan bukan maksutku buat jahat,enggak ada maksut buat mainin cowok lah, enggak guna, tapi kalo akhirnya aku dianggepnya kaya gitu ya gapapa sih toh itu akibat dari semua perbuatanku ;) 


Satu orang yang bikin aku udah move on :) terimakasih banget kamu emang cowok paling sabar yang paling baik yang paling tulus yang aku temuin, jarang banget ada orang kaya kamu, Kamu itu eehhhh bener-bener baik banget bisa sesabar itu ngadepin aku, hebat. Baru aku liat satu orang yang bener-bener sayang sama aku nyampe baik&sesabar itu,mungkin kamu nyampe kaya gini skrg eh bukan mungkin tapi emang karena akunya udah keterlaluan banget :) Tapi aku sama sekali enggak ada niat buat mainin, emm aku masih inget waktu kamu bbm "kutunggu jandamu" :') hahaha. Tapi kata-kata itu udah enggak berlaku mungkin buat skrg :'( :") hehe kangen banget rasanya liat ketawanya liat gayanya yg nyebelin kalo aku lagi marah malah digodain, kangen yang bbm aku "ndes", yang dulu waktu aku nangis pundaknya selalu ada, yang selalu nemenin aku tiap hari< seringnya kamu bilang kecuu hoaaaaaaa T.T bingung  mau jelasin seberapa kangennya aku sekarang, inget bgt waktu aku nangis dulu, dan akhirnya aku ngulangin kesalahanku lg, dan ya fatal banget deh akibatnya :) Makasih yaaah, i miss you so bad :) no kecu kok :'p hehe

0 comments:

Post a Comment